Update Terbaru Juni 2023! Mata Air Cimincul Kasomalang Subang, Tempat Camping Baru yang Lagi Viral

Update Terbaru Juni 2023! Mata Air Cimincul Kasomalang Subang, Tempat Camping Baru yang Lagi Viral
Sumber foto : Instagram mata air cimincul
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Siapa nih yang suka hobinya camping. Belum gaul kalau belum kesini yaitu Destinasi Wisata Mata Air Cimincul Kasomalang Subang

Apakah kamu tipe orang yang suka ikut-ikutan yang lagi trend? Nih kami rekomendasikan tempat populer yang anak milenial sekarang banyak datangi. Nama tempatnya yaitu Mata Air Cimincul Kasomalang

Mata Air Cimincul adalah tempat paling viral dan banyak merekomendasikan nih tempat ini tuh. Benar-benar laris ini tempat dan mempunyai daya tarik tersendiri wisata.

Baca Juga:Tempat Terindah di Subang! Desa Wisata Bunihayu Jalan Cagak Subang, Harga Tiket, Fasilitas, LokasiMata Air Cimutan Desa Wisata Cisaat Paling Hits dan Populer, Hidden Paradise!

Wahana Mata Air Cimuncul

Di Mata Air Cimuncul Kasomalang terdapat kolam-kolam penampungan air jernih yang sumbernya dari mata air alami langsung. Wisatawan kebanyakan tuh langsung saja menceburkan diri ke kolam mata air tersebut. Karena memang airnya tuh seger banget gaes.

Jauh banget bila kamu bandingkan dengan tempat kolam renang biasa. Tanpa ragu karena aliran airnya sekarang tuh sudah teratur dan dibangunnya penampungan air.

Kemudian, dalam airnya terdapat ada batu-batu alami dan airnya mengalir ke sungai-sungai kecil ke area persawahan.

Ini Update Harga Tiket Masuk ke Destinasi Wisata Mata Air Cimincul

– Dewasa Rp 20.000

– Anak-Anak Rp 15.000

– Motor Rp 5.000

– Mobil Rp 10.000

0 Komentar