Salurkan Bakat Lewat Bhayangkara Music Festival

Bhayangkara Music Festival
0 Komentar

SUBANG-Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun, Polres Subang mengajak para pelajar dan mahasiswa untuk menyalurkan bakat bermusik milenial di ajang perlombaan Bhayangkara Music Festival.

Dalam ajang perlombaam tersebut, para peserta membawakan du buah lagu. Yang pertama peserta wajib membawan lagu yanv berjudul Sinergi Jawara ciptaan AKBP Sumarni  dan Lagu pilihan bebas (Kecuali Underground).

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, lagu “Sinergi Jawara” yang menjadi lagu wajib dalam ajang kompetisi ini, dimaksudkan untuk menggelorakan kecintaan generasi muda Subang akan keindahan alam, budaya kearifan lokal, potensi sumberdaya daerah kabupaten Subang.

Baca Juga:BRI Subang Serahkan Hadiah Satu Mobil ke NasabahSatpolairud Intensifkan Patroli, Jaga Kamtibmas dan Cegah Laka Air

“Sehingga Kabupaten Subang bisa lebih dikenal dimasyarakat luas, juga mampu menjadi pendongkrak pariwisata di Subang,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk memacu kreativitas anak-anak muda.

“Polri punya kewajiban untuk melindungi dan mempersiapkan generasi muda agar mampu meraih impiannya, mampu menjadi generasi unggul dan menjadi pemimpin masa depan. Untuk itu kami selalu mendukung anak muda untuk mengembangkan kreatifitasnya dan menyalurkan bakat positifnya,” terangnya.

Sumarni juga menghimbau para pelajar agar selalu mematuhi aturan hukum, tidak melakukan hal hal negatif dan mampu menjadi agen agen perubahan menuju Indonesia emas.

Sementara itu, suasana kemeriahan acara pun terlihat ketika peserta band dari kalangan pelajar dan mahasiswa Kabupaten Subang antusias membawakan lagu andalan yang mereka nyanyikan dihadapan para juri, masyarakat, dan jajaran anggota Kepolisian Polres Subang.

Tak hanya peserta lomba, antusiasme juga terlihat dari para pelajar dan mahasiswa lain yang mendukung sekolah atau universitas kebanganggannya tampil memukai dihadapan para juri. Selain itu, para pelajar dan mahasiswa pun berjoget ria didepan panggung untuk memberikan semangat.

Selesai sudah penampilan para peserta itu tampil, suasana menegangkan pun terasa di halaman Mapolres Subang (24/6). Di mana para peserta merasakan detak jantung yang begitu cepat dan berdoa serta berharap bisa menjdi juara diajang Bhayangkara Music Festival.

Baca Juga:Ratusan Bibit Buah Naga Golden Isis dan Pepaya Merah Delima Ditanam di Lahan Seluas 1,5 HektarePanen Hadiah Simpedes BRI Cabang Pamanukan Meriah Bertabur Hadiah

Akhrinya dengan kesepatan juri, nama-nama grup band yang menjadi juara lomba Bhayangkara Music Festival pun dibacakan oleh Master of Ceremony (MC) selaku pembawa acara.

0 Komentar