Link Nonton Galaksi Film Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis

Link Nonton Galaksi Film Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis
Sumber foto : idn times
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat link Nonton Galaksi Film Full Movie Kualitas HD

Avegar siap bantai Ravispa. Mengangkat kisah tentang solidaritas tanpa batas dari Revispa. Jika kamu baca versi Wattpadnya pasti tahu.

Galaksi Film ini sudah banyak yang menanti dan tidak sabar nih gaes. Ternyata Film ini adaptasi dari novel laris Indonesia yaitu Wattpad.

Baca Juga:Nonton Napoleon Film Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!Update! Iphone 11 Turun Harga, Tahun 2023 Waktu yang Tepat Buat Beli Iphone 11

Pemeran

Film ini menghadirkan Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh sebagai pemeran utama. Lalu ada Fadly Faisal, Yesaya Abraham, Donny Alamsyah, Ibrahim Risyad, Pangeran Lantang, Ully Triani, Allan Dastan

Sinopsis

Film bergenre romansa remaja ini mengangkat kisah tentang kehidupan Galaksi Aldebaran yang diperankan oleh Bryan Domani yaitu salah satu siswa SMA Ganesha.

Ia diketahui ikut bergabung dalam sebuah geng bernama Ravispa dan menjadi ketua geng yang sangat ditakuti di sekolahnya. Karena mereka sering membuat onar dan melanggar peraturan sekolah.

Karena geng mereka mempunyai motto hidup yaitu “Solidaritas Tanpa Batas”. Suatu hari tanpa sengaja, Galaksi bertemu dengan seorang cewek bernama Kejora (Mawar De Jongh). Kejora adalah salah satu anggota paskibra di sekolah mereka.

Pertemuan Galaksi dan Kejora berawal dari Kejora yang mulai berurusan dengan geng sekolah lain yaitu Avegar yang merupakan musuh besar dari geng Ravista.

Dari situ, keduanya jadi semakin dekat dan akhirnya menjalin hubungan, konflik antargeng membuat Kejora jadi bahaya. Sehingga Galaksi harus melindungi dan menjaga Kejora.

Dari situ, tanpa Galaksi sadari ternyata ia sudah jatuh cinta dengan cewek cantik tersebut. Walaupun Alur cerita nya sudah klise, tapi sudah banyak penggemar film ini yang ingin segera menontonnya.

Baca Juga:Segini Harga Samsung A54, Bagus, Gak Rugi Lu Beli, IPHONE LewatApa Saja yang Dilakukan Programmer? yang Telah Mengubah Tatanan Dunia

Ceritanya juga terdapat pesan dan nilai yang bisa kalian ambil yaitu arti dari solidaritas yang kuat. Belum lagi konflik keluarga Galaksi yang selalu disbanding-bandingkan. Membuat Galaksi mempunyai sifat keras termasuk pada cewek yang ia cintai yaitu Kejora.

0 Komentar