Nonton Napoleon Film Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Nonton Napoleon Film Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Klik disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!
Sumber foto : Antara news.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat link Nonton Napoleon Film Full Movie Kualitas HD Tersedia Bahasa Indonesia nya juga gratis.

Kami akan bahas sinopsis nya terlebih dahulu, setelah itu kami bagikan Link Nonton Gratisnya.

Film perang yang memiliki Strategi paling jenius. Saksikan kisah nyata kaisar perancis dan pertempuran terakhir dari kehancuran Napoleon di Waterloo.

Baca Juga:Update! Iphone 11 Turun Harga, Tahun 2023 Waktu yang Tepat Buat Beli Iphone 11Segini Harga Samsung A54, Bagus, Gak Rugi Lu Beli, IPHONE Lewat

Joaquin Phoenix siap menguasai Perancis dengan berperan sebagai Napoleon Bonaparte di film berjudul NAPOLEON.

Sinopsis

NAPOLEON sendiri adalah sebuah film bergenre biografi, yang menceritakan sepak terjang dari sang kaisar Perancis tersebut dalam aksinya karena bertujuan ingin memimpin perang revolusi. Film yang memperlihatkan negara Perancis pada tahun 1793.

Akan mengeksplorasi hubungan romansa Napoleon dengan Josephine, film ini akan hadir dengan berbagai intrik konspirasi politik, dan adegan perang yang epik. Pasalnya NAPOLEON akan hadir dengan berbagai sentuhan drama, sejarah, perang.

Dan merekam perjalanan Napoleon Bonaparte dalam menguasai Perancis. Napoleon Bonaparte adalah tokoh paling ikonik dalam sejarah dunia. Ia adalah seorang pemimpin revolusioner yang ambisius dan jenderal militer yang brilian.

Napoleon mempunyai peran yang signifikan dalam membentuk Perancis modern dan memberikan dampak yang mendalam pada politik dan militer Eropa pada zamannya.

Pemeran

Dari pemain ternama yaitu Ridley Scott, yang sebelumnya sukses dengan film-film legendaris seperti Alien, The Martian, American Gangster, Blade Runner, Black Hawk Down.

Tidak hanya Joaquin Phoenix yang akan berperan menjadi sosok Napoleon Bonaparte. Film NAPOLEON akan memunculkan banyak nama besar seperti Vanessa Kirby sebagai Ratu Italy dan Istri pertama Napoleon yaitu Empress Josephine.

Baca Juga:Apa Saja yang Dilakukan Programmer? yang Telah Mengubah Tatanan DuniaOppo A17 Spesifikasi dan Harga Cuman 2 Jutaan, HP Sejuta Umat

Tahar Rahim sebagai politikus Perancis yaitu Paul Baras. Lalu aktor Matthew Needham sebagai Ben Miles yang akan berperan sebagai orang kepercayaannya Napoleon yaitu Caulaincourt.

0 Komentar