Legenda, 3 Rumah Makan Yang Mempunyai Suasana Jadul Buat Kamu Nostalgia

Legenda, 3 Rumah Makan Yang Mempunyai Suasana Jadul Buat Kamu Nostalgia
Legenda, 3 Rumah Makan Yang Mempunyai Suasana Jadul Buat Kamu Nostalgia foto. Warungkopipurnama
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ada banyak rumah makan jadul yang bisa kamu kunjungi di saat makan siang atau malam, jika kamu bukan orang Bandung wajib sekali mendatangi rumah makan yang akan kami rekomendasikan ini.

Resep makanan yang turun temurun membuat rumah makan ini populer sekali baik itu di kalangan anak muda maupun orang tua yang sudah berumur.

Untuk kamu yang penasaran dengan rumah makan apasih emangnya yang legendaris itu?

Rekomendasi Rumah Makan Yang Mempunyai Suasana jadul Buat Kamu Nostalgia

Sumeber Hidangan Tahun 1929

Baca Juga:Liburan Kemana lagi Kita? Ada Tempat Wisata Bandung Baru Nih Yang Akan Buat Kamu Happy, Cek Detail Informasinya Disini!Murah Spek Dewa! 3 Rekomendasi Leptop di Bawah 10 Juta Sudah Pakai Core i7

Suasana tempo dulu sangat kental terasa di warung kuliner ini. Pasalnya, para pengunjung tidak akan menemukan colokan listrik apalagi WiFi.

Warung ini benar-benar hanya untuk menikmati berbagai jenis roti, minuman, es krim, dan berbagai olahan makanan berat, yaitu nasi goreng, nasi goreng spesial, bistik, dan Wiener Schnitzel.

Untuk hidangannya mulai dari Rp 5.000-an. Kedai ini terletak di Jalan Braga No. 20-22, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung dan hanya buka dari pukul 09.30 – 15.30 WIB.

Warung Kopi Purnama Tahun 1930 

Warung kopi ini menjadi warung kopi tertua di Bandung. Warung ini memiliki menu kopi yang sangat legendaris, di padukan dengan roti bakar selai srikaya buatan rumahan yang klasik dan autentik.

Selain menyajikan kopi, warung ini juga mempunyai beberapa hidangan legendaris andalan lainnya yang siap kamu pesan dalam keadaan panas atau dingin.

Di sini juga tersedia nasi goreng, mi yamin, nasi timbel komplit, roti bakar atau roti kukus, pisang goreng, kentang, dan makanan lainnya.

Warung yang beroperasi mulai pukul 06.30 hingga 20.00 ini berdiri di Jalan Alkateri No. 22, Asia Afrika, Braga, Bandung. Untuk harga per porsinya mulai dari Rp 6.000.

Mie Naripan tahun 1965

Baca Juga:Cara Memilih Leptop Gaming dan Editing Video Terbaik, Budget Mahasiswa Dibawawah 5 JutaIni Baru Harga Murah Spek Dewa! Rekomendasi 3 HP Dibawah 2 Juta bisa Jadi Pilihanmu

Tempat makan legendaris yang terakhir ini juga tidak boleh kamu lewatkan, yaitu Mie Naripan dengan resep mie yamin yang tentunya sudah turun-temurun.

Mi yamin di sini mempunyai banyak variasi pelengkap, mulai dari bakso, babat, pangsit, hingga taburan keju yang gurih.

Jika penasaran dengan kuliner legendaris yang satu ini, Anda dapat menemukannya di Jalan Naripan No. 108, Bandung, tepatnya berada di persimpangan antara Jalan Naripan dan Jalan Sunda

0 Komentar