Murah Spek Dewa! 3 Rekomendasi Leptop di Bawah 10 Juta Sudah Pakai Core i7

Murah Spek Dewa! 3 Rekomendasi Leptop di Bawah 10 Juta Sudah Pakai Core i7
Murah Spek Dewa! 3 Rekomendasi Leptop di Bawah 10 Juta Sudah Pakai Core i7
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kami akan rekomendasikan leptop di bawah 10 juta sudah pakai core i7, sangat menggiurkan bukan.

Bukan hanya itu leptop yang akan kami rekomendasikan juga mempunyai desain yang sangat cantik, parktis dan tentunya sangat cocok untuk kamu jadikan teman ngedit ataupun main game.

4 Rekomendasi Leptop di bawah 10 juta sudah pakai core i7 

Asus ROG Zephyrus G15 

ROG Zephyrus G15 sebagai laptop gaming terbaru memiliki mesin yang relatif langsing dengan ukuran 359,92 x 251,97 x 20,32mm dan berat hanya 2,1 kg.

Baca Juga:Cara Memilih Leptop Gaming dan Editing Video Terbaik, Budget Mahasiswa Dibawawah 5 JutaIni Baru Harga Murah Spek Dewa! Rekomendasi 3 HP Dibawah 2 Juta bisa Jadi Pilihanmu

Prosesor 8-core, 2,9 GHz AMD Ryzen 7 4800HS sangat pantas jika digunakan sebagai laptop editing video, mudah untuk pekerjaan rendering video intensif, apalagi didukung oleh RAM 16GB.

Render dengan akselerasi GPU juga akan cepat berkat kartu grafis Nvidia GeForce RTX 2060 yang cepat dengan VRAM 6GB.

Tetapi fitur yang menonjol di sini adalah layar Full HD 1920 x 1080 15,6 inci. Kecepatan refresh 240Hz-nya akan membuat video dan game bermain lebih halus sebagai laptop gaming yang baik.

Sementara teknologi layar IPS memungkinkan sudut pandang lebar 178 x 178 derajat untuk warna dan kontras yang konsisten.

Asus ZenBook Pro Duo 

Asus ZenBook Pro Duo memang kami rancang khusus untuk para profesional kreatif yang membutuhkan performa super kencang. Layar kelas industri dengan tingkat reproduksi dan akurasi warna yang tinggi.

Kami lengkapi dengan layar sentuh yang telah kami dukung oleh stylus yang terdapat di dalam paket penjualannya. Ketentuan di atas tak hanya menjadikan laptop dengan dua layar ini sebagai laptop editing video yang mumpuni, namun juga menjadi alternatif laptop gaming yang unik.

RAM 16GB dengan kualitas prosesor Intel i7 gen 9 dan Nvidia RTX 2060 menjadikan kinerjanya lancar untuk melakukan rendering file editing video yang besar dalam waktu singkat.

Baca Juga:Nonton Film “Happines” Subtitle Indonesia Kualitas HD: Kisah Penghuni Apartemen Dalam Ketahukan ZombiHottest Siap-Siap: Ok Taecyeon Spil 2PM Akan Comeback Dalam Waktu Dekat

Tak hanya itu, penyimpanan 1TB yang dapat kalian ekspansi hingga 2TB pun sangat menguntungkan untuk menyimpan beragam hasil editan video maupun foto dan koleksi game.

Ukuran layar utama 15.6 sangat pas, terlebih bezel tipis yang menyertainya membuat layar terkesan besar. Untuk resolusi 3840 x 2160 Pixel, leptop ini sangat cocok kamu jadikan andalan untuk mengedit konten 4k.

0 Komentar