Liburan Kemana lagi Kita? Ada Tempat Wisata Bandung Baru Nih Yang Akan Buat Kamu Happy, Cek Detail Informasinya Disini!

Liburan Kemana lagi Kita? Ada Tempat Wisata Bandung Baru Nih Yang Akan Buat Kamu Happy, Cek Detail Informasinya Disini!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Liburan kemana lagi kita? rasanya sudah semua tempat wisata bandung terjamah oleh saya, namun kami akan merekomendasikan tempat wisata bandung yang belum kamu datangi.

Saat ini ada beberapa wisata bandung hits yang harus banget kamu datangi, namun jika kamu ingin datang ke sini harus pakai jaket ya soalnyakan bandung identik dengan cuaca yang dingin kaya es.

Rekomendasi Wisata Bandung Keran Yang Harus kamu datangi

Hutan Pinus Orchid Foresh Cikole lembang Bandung

Berlokasi di Lembang, Orchid Forest Cikole berada di tengah sejuknya kawasan hutan pinus Bandung Barat.

Baca Juga:Murah Spek Dewa! 3 Rekomendasi Leptop di Bawah 10 Juta Sudah Pakai Core i7Cara Memilih Leptop Gaming dan Editing Video Terbaik, Budget Mahasiswa Dibawawah 5 Juta

Destinasi ini merupakan wisata taman anggrek terluas di Indonesia dengan koleksi hingga 157 jenis anggrek, buka sejak tahun 2017 koleksi anggrek ini mencakup spesies langka jenis lokal maupun mancanegara.

Selama berada dalam hutan lindung seluas 12 hektar, nuansa alam yang menyegarkan akan kamu rasakan, terdapat pula wahana atraktif di antara jajaran pepohonan pinus yang menjulang tinggi.

Wahana utamanya yaitu Wood Bridge, jembatan sepanjang 50 meter yang berpagar gemerlapnya lampu malam hari. Selain itu ada juga amphitheater, Garden of Light, serta camping ground.

Hutan Pinus Terminal Wisata Grafika Cikole Bandung 

Berkonsep wisata alam, Terminal Wisata Grafika Cikole hadir di jalan raya Tangkuban Parahu Km 8. Lokasinya berada di kaki gunung berketinggian sekitar 1400 mdpl, tak jauh dari Orchid Forest Cikole.

Terminal Wisata Grafika Cikole menawarkan beragam aktivitas outbond di tengah hutan pinus.

Kawasan dengan luas 9 hektar ini memiliki hawa sejuk khas daerah pegunungan Lembang, memiliki suhu harian 20°C, destinasi ini menghadirkan kesegaran yang akan kamu rasakan.

terdapat banyak wahana yang bisa kamu gunakan, seperti flaying fox sensasi meluncur dengan ketinggian 25 meter sepanjang 125 meter, ada juga painball, jembatan tali dua dan lainnya.

Baca Juga:Ini Baru Harga Murah Spek Dewa! Rekomendasi 3 HP Dibawah 2 Juta bisa Jadi PilihanmuNonton Film “Happines” Subtitle Indonesia Kualitas HD: Kisah Penghuni Apartemen Dalam Ketahukan Zombi

tempat ini juga menyediakan penginapan bernuansa alam Urban Camp, Camping Keluarga, serta pondok wisata alam, ada aula dayang sumbi, saung lesehan dan pendopo lesehan dengan sajian kulinernya.

0 Komentar