Nonton F4: Thailand Boys Over Flowers Full Episode Sub Indo, Pria Kaya Raya Jatuh Cinta dengan Wanita yang ia Bully, Klik disini Gratis

Nonton F4: Thailand Boys Over Flowers Full Episode Sub Indo, Pria Kaya Raya Jatuh Cinta dengan Wanita yang ia Bully, Klik disini Gratis
Sumber foto : Entertainment Kompas.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers Full Episode Kualitas HD Sub Indo.

F4 Thailand: Boy Over Flowers yaitu drama Thailand tahun 2021 lalu. Tapi masih saja sampai saat ini banyak yang menonton. Dan ternyata drama thailand ini adaptasi dari manga Boys Over Flowers karya Yoko Kamio.

Tonton Juga : Nonton Drama Thailand Enigma The Series Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis

Baca Juga:Nonton Film Thailand Kesepian Alone in Outing Sub Indo, Klik disini GratisLink Nonton dan Download Drama Korea The First Responders Season 1 Full Episode Kualitas HD, Hadapi Psikopat Sinting Penculik Gadis, Klik disini Gratis

Tonton Juga : Download Drama China Putri Direktur Yang Hilang Full Episode

Manga ini memang sering diadaptasi menjadi serial di berbagai negara. Tapi yang terkenalnya yaitu Meteor Garden dari Taiwan tahun 2001 dan 2002.

Lalu, F4 Thailand: Boys Over Flowers yang diproduksi GMM TV dan disutradarai Aticha Tanthanawigrai dan Patha Thongpan.

Drama F4 Thailand: Boy Over Flowers menjadi salah satu serial yang paling banyak orang sukai terutama masyarakat Indonesia sesudah drama Korea. Pantes gaes kenapa banyak yang menonton, karena pemerannya visual banget. Pada Tampan dan cantik yang enak ketika lama dilihat tuh.

Tonton Juga : Download Drama China My Lethal Man! Kisah Perjodohan

Tonton Juga : Nonton Film Thailand Kesepian Alone in Outing Sub Indo, Klik disini Gratis

Pemeran

Dari sejumlah artis muda Thailand yaitu Tontawan Tantivejakul (Tu) yang menjadi tokoh utama. Gorya, Vachirawit Chiva aree (Bright) berperan menjadi pemeran utama pria bernama Tyhme. Kemudian ada Jirawat Sutivanichsak (Dew) yang jadi second male lead nya ini loh gaes.

Lalu, Metawin Opas iamkajorn (Win) berperan menjadi Kavin. Dan aktor yang ada di jajaran pemeran yaitu Hirunkit Changkham (Nani) yang berperan menjadi MJ.

Boys Over Flowers jumlahnya 16 episode. Durasinya yaitu 45-60 menit.

Baca Juga:Link Nonton dan Download Drama The World You Are Missing Sub Indo, Idola yang Mendapat Banyak Komentar Kebencian, di Blibli GratisSssstt Begini Cara Menyadap WA Pacar, WhatsApp Web Udah Gak Jaman, Bongkar Kelakuan Pacar, Anti Diselingkuhin

Sinopsis

Menceritakan tentang cinta antara gadis miskin dan anak laki-laki dari keluarga kaya. Mengangkat genre romansa, drama dan humor. Alur ceritanya tentang kehidupan Gorya yang merupakan seorang murid penerima beasiswa atletik di sekolah internasional dan sangat mahal.

Sekolahnya inih mempunyai geng yang berisi 4 siswa paling berkuasa yang dinamakan F4. Geng ini terdiri dari Thyme, Kavin, Ren dan MJ yang selalu melakukan perundungan kepada murid lain di sekolah tersebut.

0 Komentar