Nonton Film Thailand Kesepian Alone in Outing Sub Indo, Klik disini Gratis

Nonton Film Thailand Kesepian Alone in Outing Sub Indo, Klik disini Gratis
Sumber foto : Yoursay.suara.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Thailand “Alone in Outing” Kualitas HD Sub Indo.

Mengisahkan tentang Euphoria dan kesepian.

Tonton Juga : Nonton Drama Thailand Enigma The Series Sub Indo, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis

Detail Tentang Film Thailand Alone in Outing

Film bergenre komedi berjudul Alone in Outing. Film Thailand sudah pasti tidak akan mengecewakan alur ceritanya. Maka dari itu, seperti drama Thailand dan drama korea selalu banyak penontonnya dan sudah banyak orang sukai

Baca Juga:Link Nonton dan Download Drama Korea The First Responders Season 1 Full Episode Kualitas HD, Hadapi Psikopat Sinting Penculik Gadis, Klik disini GratisLink Nonton dan Download Drama The World You Are Missing Sub Indo, Idola yang Mendapat Banyak Komentar Kebencian, di Blibli Gratis

Pemeran

Up Poompat yaitu bintang serial Thailand “Lovely Writer” yang beradu akting dengan aktris cantik Love Pattranite Selain Love Pattranite dan Up Poompat, film ini juga pemerannya yaitu oleh Bobby Nimit sebagai Somnuek, Best Nathasit sebagai Thaeng, Khunnote Jirapat sebagai Chok, dan Nong Sunthari sebagai ibu Mix.

Sutradara film ini yaitu Yanyong Kuruangkura yang sama-sama menyutradarai film komedi App War. Alone in Outing sudah tayang sejak 15 Desember 2022 lalu. Durasi filmnya yaitu 1 jam 56 menit.

Karena ini film bergenre Komedi. Siap-siap saja anda akan ketawa dan jadi terhibur dengan kebobrokan dan kekocakan para pemerannya.

Sinopsis

Karena sudah dikhianati oleh temannya yaitu Thaeng (Best Nattasit). Mix (Up Poompat) yaitu seorang arsitek muda yang memutuskan untuk bekerja di perusahaan baru.

Namun, tidak lama Outing karena acara natal sudah direncanakan di perusahaan barunya tersebut. Walaupun Mix sangat ingin sekali ikut, jadinya tidak bisa ikut karena tempat kerjanya baru juga, kurang dari 1 tahun, dan ia tidak enak dengan rekan kerja lainnya dan atasannya. Lagipula, pekerjaannya sudah menumpuk.

Jadinya Ditinggal sendirian, Mix mempunyai kerjaan yang sangat penting. Merawat kura-kura peliharaan Somnuek, bosnya dan menemui Belle (Love Pattranite). Mix mendapat tugas penting untuk merawat kura-kura milik Somnuek karena akan pergi tamasya.

Ia juga harus menemui Belle yaitu anak magang dengan nasib yang sama dengan Mix. Terpaksa Harus bekerja ketika yang lain sibuk bersenang-senang di acara outing natal kantor mereka.

Baca Juga:Sssstt Begini Cara Menyadap WA Pacar, WhatsApp Web Udah Gak Jaman, Bongkar Kelakuan Pacar, Anti DiselingkuhinSamsung 5G A52 Harga Termurah 2 Jutaan, Gak akan Salah Pilih Deh, Cek Disini!

Kemudian, muncul ide gila di pikiran Mix. Bagaimana jika kita tetap rayakan saja pesta kecil khusus orang-orang kesepian dan mainkan game.

0 Komentar