Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi
0 Komentar

Selama Dr Aqua Dwipayana memaparkan materinya sekitar 20 menit, Prof Deddy Mulyana menyimak. Beberapa kali mahasiswanya di program S2 dan S3 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran itu menyebut namanya.

Tidak hanya Prof Deddy Mulyana, namun peserta lainnya juga menyimak semua yang disampaikan Dr Aqua Dwipayana. Apalagi yang diceritakannya pengalaman nyata dahsyatnya silaturahim yang selama puluhan tahun konsisten dilaksanakannya.

“Saya sangat bersyukur dan beruntung sekali karena beberapa buku saya termasuk yang terakhir berjudul “Humanisme Silaturahim Menembus Batas: Kisah Inspiratif Persahabatan Aqua Dwipayana-Ventje Suardana (Satu Kesamaan Yang Mampu Mengatasi Sejuta Perbedaan)” diberi kata pengantar oleh Prof Deddy Mulyana. Buku tersebut laris manis dan masuk kategori super best seller. Jadi kalau bukunya mau laku, beri kata pengantar Prof Deddy Mulyana,” ucap Dr Aqua Dwipayana Serius.

Baca Juga:Sinopsis Film Doraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia (2023)Sinopsis Drama The Killing Vote, Gaet Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Sejak diluncurkan pada Januari 2021 buku tersebut telah dua kali cetak sebanyak 65 ribu eksemplar. Peminatnya banyak sekali.

Prof Deddy Mulyana hadir di acara tersebut untuk memenuhi undangan panitia. Selain itu mau melihat penampilan Dr Aqua Dwipayana sekaligus memberikan semangat kepada mahasiswanya itu.

Menurut Dr Aqua Dwipayana beberapa hari sebelumnya sempat mengontak Prof Deddy Mulyana. Meminta masukan tentang berbagai hal yang perlu disampaikannya pada seminar itu.

“Saya sebelum tampil di sini lebih dulu menghubungi Prof Deddy Mulyana. Minta saran kepada beliau materi yang sebaiknya saya sampaikan agar bermanfaat buat para peserta,” tutur Dr Aqua Dwipayana.

Banyak Hadiah

Dr Aqua Dwipayana setiap memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi sering membuat kejutan. Kebiasaan positif itu mengangetkan panitia dan seluruh yang hadir.

Pria yang senang membahagiakan orang banyak itu melakukan hal serupa saat menjadi pembicara di seminar ISKI Jabar. Sebelumnya organisasi itu melakukan
Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih pengurus yang baru.

Baru beberapa menit mengawali Sharing Komunikasi dan Motivasinya, Dr Aqua Dwipayana membuat semua peserta kaget plus senang. Hal itu karena pria yang memiliki jiwa sosial yang tinggi tersebut memberikan lima hadiah menarik kepada para peserta.

0 Komentar