Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi
0 Komentar

“Tadi saya sampaikan ke Bu Atie (Prof Atie
Rachmiatie, MSi. (Ketua ISKI Jabar 2019-2022-red) akan memberikan hadiah kepada para peserta. Beliau setuju dan mendukung. Selama ini saya paling senang membahagiakan banyak orang, di antaranya dengan memberi berbagai hadiah,” kata Dr Aqua Dwipayana.

Pria yang telah mengumrahkan ratusan orang ini mengatakan sengaja memberi berbagai hadiah agar seluruh yang hadir semangat menghadiri seminar tersebut. Sekaligus ingin memberikan kesan positif yang mendalam.

Dr Aqua Dwipayana kemudian merinci hadiah darinya. Diberikan untuk lima orang yang beruntung liburan ke empat provinsi. Hadiah pertama, ke Bali. Hadiah kedua, ke Malang dan Batu. Hadiah ketiga ke Yogyakarta. Hadiah keempat dan kelima ke Jakarta.

Baca Juga:Sinopsis Film Doraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia (2023)Sinopsis Drama The Killing Vote, Gaet Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

“Insya Allah saya siapkan akomodasi dan transportasinya. Selama di lima kota tersebut menginap di hotel berbintang,” ujar Dr Aqua Dwipayana yang disambut tepuk tangan seluruh yang hadir.

Pria yang senang membahagiakan banyak orang itu menyerahkan sepenuhnya kepada panitia untuk menentukan pemenangnya, termasuk mekanisme pemilihan pemenangnya. Setelah panitia memutuskan, mereka yang beruntung dapat menetapkan sendiri jadwal pemakaian hadiahnya.

“Saya menunggu dari panitia nama-nama pemenangnya. Setelah itu mereka yang memutuskan sendiri waktu untuk menggunakan hadiah tersebut,” ungkap Dr Aqua Dwipayana.

Kepada Dr Aqua Dwipayana panitia menyerahkan lima lembar kertas yang bertuliskan rincian hadiah yang diberikan. Kemudian memintanya untuk menandatangani kertas tersebut. Kertas itu yang diberikan kepada masing-masing pemenangnya.

Sejarah Bicara di ISKI

Di awal menyampaikan materinya Dr Aqua Dwipayana mengatakan bahwa kehadirannya sebagai pembicara di seminar ISKI Jabar merupakan sejarah bagi dirinya. Untuk itu pria yang hobi silaturahim itu mengucapkan terima kasih kepada panitia yang mengundangnya.

“Saya sejak 2017 sampai sekarang jadi Dewan Pakar ISKI Pusat. Dalam kurun waktu itu baru pertama kali bicara di acara ISKI yakni pada seminar ini. Kegiatan ini bersejarah buat saya. Untuk itu saya sangat berterima kasih kepada panitia yang mengundang jadi narasumber di acara ini,” ucap Dr Aqua Dwipayana.

Pria yang berasal dari Padang, Sumatera Barat ini, sejak 18 tahun terakhir telah memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada sejuta orang lebih. Mereka tinggal di Indonesia dan puluhan negara.

0 Komentar