Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Tegaskan Tidak Semua Keterampilan Manusia Tergantikan oleh Teknologi
0 Komentar

Begitu mendapat undangan menjadi narasumber di seminar ISKI Jabar, Dr Aqua Dwipayana langsung meniatkan untuk hadir, meski jadwalnya padat sekali. Konsekuensinya harus istirahat di kereta Haruna dalam perjalanan dari Semarang ke Bandung. Setelah sebelumnya menempuh jalan darat sekitar 2 jam dari Pati, Jateng.

Sehari sebelum menghadiri acara di ISKI Jabar atau Rabu sore 4 Juli 2023 Dr Aqua Dwipayana memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati. Pembicara kawakan itu di depan puluhan peserta bicara sekitar 3 jam.

“Dari Pati naik mobil, saya langsung ke Semarang. Sebelum meninggalkan Kota Lumpia itu silaturahim sambil makan malam sama Pemimpin Redaksi Tribun Jateng Mas Erwin Ardian sekeluarga. Setelah itu pakai kereta Haruna ke Bandung. Hanya istirahat sebentar sebelum bicara di seminar ISKI Jabar,” terang mantan wartawan di banyak media besar ini.

Baca Juga:Sinopsis Film Doraemon The Movie: Nobita’s Sky Utopia (2023)Sinopsis Drama The Killing Vote, Gaet Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Ketua Umum ISKI Jabar 2023-2026

Seusai seminar digelar Musda ISKI Jabar 2023. Setelah muncul empat figur calon yang diusulkan peserta Musda ISKI Jabar, akhirnya hasil musyawarah secara aklamasi menunjuk Dr. Hj. Atalia Praratya, M.Ikom. menjadi Ketua Umum ISKI Jabar untuk periode 2023-2026.

Pada Musda ISKI Jabar ke-5 yang diselenggarakan di Aula Timur Gedung Sate Bandung, Rabu (5/7), Istri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil tersebut terpilih secara aklamasi karena ketiga calon lainnya menyatakan ikut mendukung “Bu Cinta” untuk menjadi Ketua Umum ISKI Jabar.

Ketiga calon lainnya tersebut, Dekan Fikom Unisba: Prof. Dr. Hj. Atie Rahmiatie, M.Si., Dosen UIN Bandung: Dr. H. Mahi M. Hikmat, M.Si., dan Dosen Unisba: Dr. Dedeh Fardiah,M.Si. Mereka menyatakan bahwa Dr. Hj. Atalia Praratya, M.Ikom layak memimpin ISKI Jabar ke depan. “Bu Atalia layak memimpin ISKI Jabar ke depan,” kata Prof Atie Rahmiatie.

Sementara itu, Dr Mahi M. Hikmat yang juga Ketua Panitia Musda ISKI Jabar ke-5 mengatakan bahwa semua anggota ISKI Jabar berhak untuk mencalonkan diri menjadi Ketua ISKI Jabar sepanjang memenuhi syarat sesuai AD ART ISKI. “Apalagi Bu Atalia yang unggul dari berbagai hal dan memiliki potensi besar untuk membawa ISKI Jabar lebih maju, tentu saya mendukung,” tandasnya.

0 Komentar