4 Tempat Healing Sumedang Dengan View Waduk Jatigede Yang Kece Badaiii

4 Tempat Healing Sumedang Dengan View Waduk Jatigede Yang Kece Badaiii
4 Tempat Healing Sumedang Dengan View Waduk Jatigede Yang Kece Badaiii dok. nativeindonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Tempat healing sumedang dengan view waduk jatigede yang kece badai

Jatigede merupakan salah satu kecamatan yang berada di Kabupaten Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Daerah ini menyimpan banyak keindahan objek wisata yang bisa kamu nikmati.

Baca Juga:20 Wisata Yang Ada Di Sumedang Populer dan Rekomended Buat KamuRekomendasi Kolam Renang Air Panas di Sumedang Yang Akan Menyegarkan Tubuh Saat Kamu Berendam

Biasanya, para wisatawan akan lebih ramai berkunjung ke Jatigede pada waktu-waktu tertentu. Salah satunya yaitu pada waktu libur sekolah, libur lebaran, dan libur nasional lainnya.

Pasundan ekspres telah merangkun 8 tempat healing dengan view jatigde yang kece badaiii.

1, Wisata Tanjung Duriat

Objek wisata ini terletak di tepi Waduk Jatigede tepatnya di Desa Pajagan Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang.

untuk menuju tempat ini kamu bisa menempuh dengan menggunakan roda dua atau roda empat melalui jalur Situraja – Pajagan ataupun melewati jalur Tomo – Jatigede.

Wisata Tanjung Duriat menyajikan keindahan hamparan air Waduk Jatigede yang berkilauan dengan semilir anginnya dari atas bukit yang menjorok ke arah waduk.

2, Puncak Damar

Puncak Damar merupakan objek wisata yang dikelola oleh perum Perhutani Kesatuan Pemangku Hutan di Sumedang.

Objek wisata ini menawarkan pemandangan alam pegunungan yang sejuk dan asri sehingga sangat cocok kamu jadikan tempat untuk healing.

Baca Juga:Tempat Wisata Alam di Sumedang Yang Ramah di Kantong Dengan View Yang Menyegarkan MataTempat Liburan di Sumedang: Mulai Dari Tempat Sejarah Hingga Air Terjun Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan

Baca Artikel: Wisata Alam Gunung Tampomas Sumedang Yang menawarkan Keindahan di Atas ketinggian 

3, pasir Tugaran

Objek wisata Pasir Tugaran menyajikan pemandangan Waduk Jatigede yang akan memanjakan mata pengunjung.

Wisatawan yang berkunjung ke Pasir Tugaran bisa menyaksikan keindahan Waduk Jatigede sambil berfoto ria bersama orang-orang tersayang.

Objek wisata ini juga menyediakan menara untuk para pengunjung yang ingin menikmati keindahan Waduk Jatigede lebih jelas. Menara yang terbuat dari bambu ini bernama Menara Pantau Jodoh dan memiliki ketinggian tujuh meter.

4, Pesona JG (Jatigede)

Pesona JG atau yang juga dikenal dengan Pesona Jatigede merupakan objek wisata yang memanfaatkan kawasan pesisir barat Waduk Jatigede dan wilayah Dusun Ciduging, Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja.

Objek wisata ini menyajikan keindahan pemandangan Waduk Jatigede yang berpadu dengan panorama alam di sebelah utara Dusun Ciduging. Panorama alam ini didominasi oleh rerimbunan pohon bambu yang memberikan suasana menyejukkan.

0 Komentar