Sinopsis Siksa Kubur, Film Terbaru Joko Anwar Tayang 2024

Sinopsis Siksa Kubur, Film Terbaru Joko Anwar Tayang 2024
Sinopsis Siksa Kubur, Film Terbaru Joko Anwar Tayang 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Joko Anwar akan kembali menggaram sebuah film horor terbaru berjudul Siksa Kubur. Siksa Kubur merepukan karya layar lebar kesepuluh dari sutradara kenamaan tanah air berusia 47 tahun ini.

Kabarnya, Siksa Kubur akan segera tayang di bioskop pada tahun 2024 mendatang. Bahkan, proses syuting film akan segera dimulai pada tahun ini.Di bawah rumah produksi Joko Anwar, Come and See Pictures yuk simak berikut ini sinopsis dan pemain film Siksa Kubur berikut ini. Check this out!

BACA JUGA : Sinopsis Film Cobweb 2023, Pencinta Horor Wajib Nonton!

Sinopsis

Sinopsis Siksa Kubur akan menceritakan tentang karakter seorang anak pembunuh berantai. Anak kecil tersebut tidak sengaja masuk ke dalam peti mati ayahnya.

Baca Juga:Resep Chicken Wings Bawang Putih Seenak Restoran, Lezat!Resep Spaghetti Aglio Olio Seenak Restoran, Bikin Nagih!

Hanya bermodalkan korek api, si anak harus menyaksikan bagaimana ayahnya disiksa di dalam kubur, atas apa yang pernah dilakukan nya saat masih hidup di dunia.

BACA JUGA : Sinopsis Film Budi Pekerti, Gaet Angga Yunanda dan Prilly

Daftar Pemain

Melansir dari akun instagram abbasarap.id, sejauh ini baru terdapat nama aktor Fachry Albar yang akan membintangi film Siksa Kubur.

Hal tersebut diketahui dari akun instagram sang sutradara yang memperlihatkan sosok aktor berusia 41 tahun tersebut sedang membaca skenario.

BACA JUGA : Sinopsis Film Romeo Ingkar Janji, Dibintangi Morgan Oey dan Valerie Thomas

Fakta Menarik

Siksa Kubur memiliki judul bahasa inggris Grave Torture, yang akan menyajikan horor khas Joko Anwar.

Mulanya plot cerita horor khas sutadara dilm Pengabdi Setan ini, akan menampilkan set-up dan ambiance mengerikan, sebelum membawa penonton ke puncak adegannya.

Baca Juga:Sinopsis dan Pemain Film Primbon, Sedang Tayang di BioskopBocoran Jadwal Tayang Serial gadis Kretek, Dibintangi Dian Sastro

AWalnya, Siksa Kubur adalah film pendek berdurasi 7 menit yang dibuat pada tahun 2023, dan tayang di akun Youtube Joko Anwar.

Hingga saat ini, film pendek tersebut sudah ditonton sebanyak 654.399 kali di Youtube.

Dengan kata lain, film horor terbaru garapan sutradara Joko Anwar ini diadaptasi dari film pendek berjudul sama.

Nah, itulah sinopsis, pemain, dan fakta menarik Siksa Kubur, film horor terbaru Joko Anwar yang akan segera tayang di bioskop pada 2024 mendatang. Apa kamu sudah tidak sabar menyaksiakn karya terbaru dari Joko Anwar mendatang?

0 Komentar