Sukses Supel Gelar Fondo 100 KM

Sukses Supel Gelar Fondo 100 KM
0 Komentar

SUBANG-Sedikitnya seratusan pesepeda lipat meramaikan gowes Fondo 100 Km yang digelar Subang Sepeda Lipat (Supel), Minggu (24/9) di Depan Kantor Pemda Kabupaten Subang.

Rata-rata yang ikut Fondo 100 km ini adalah mereka cyclist yang biasa balapan. Peserta datang dari berbagai daerah seperti Kalimantan, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cirebon, Bogor, Purwakarta, Bandung, Sumedang, dan daerah lainnya.

“Alhamdulillah antusias pesepeda lipat untuk ikut Fondo 100 km sangat positif. Bahkan ada dari Kalimantan,” kata Ketum Supel Fungky Rachmat Apriadi didampingi ketua Panitia Pelaksana Abdul Aziz Iskandar kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Assyifa Peduli Terima Kunjungan Kemenag RIPendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Resmi Dibuka pada 17 September, Cek Formasinya di Sini

Gowes Fondo dibuka start oleh Ketua KONI Kab Subang Asep Rochman Dimyati didampingi ketua ISSI Kab Subang Kombes Pol (Purn) Dr H Sugiono SH MH pukul 08.00 wib.

“Saya sangat merespon positif kegiatan Supel ini. Gowes 100 km dengan sepeda lipat itu tidak mudah, apalagi di trek Kab Subang ini,” kata Asep Rochman Dimyati seraya menyebutkan olahraga sepeda adalah juga hobinya.

“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ucap ARD sapaan akrab Asep Rochman Dimyati.

Sedangkan Sugiyono menandaskan bahwa olahraga bisa menumbuhkan sporitifitas dan nilai persaudaraan.

“Semoga kedepan Supel dan para goweser lainnya tetap terus semangat dan event ini bisa terus dilaksanakan demi sehat dan menumbuhkan prestasi olahraga sepeda,” ucap mantan Kapolres Subang ini yang juga pembina Supel ini bersemangat.

Tampak hadir banyak komunitas sepeda pagi itu. “Kegiatan Fondo ini oke banget untuk tetap memelihara silaturahmi diantara goweser,” kata Abah Endin, sesepuh Komunitas Wedi Galau.

“Kalau Supel saja bisa menggelar event ini tentu sangat bagus sekali. Apalagi rutenya 100 km, tahun depan mudah-mudahan ada lagi baik dari Supel atau komunitas lainnya,” ucap Guri Ikan Kamaludin, dari RBS.

Baca Juga:Transformasi Pendidikan Tinggi dan Pembelajaran MBKM dalam Menghadapi Era Artificial Intelligence dan Society 5.0 di PKKBM UnsubBank Bjb Subang Serahkan CSR Mebelair untuk 30 Sekolah Dasar

Fondo Supel yang dengan rute Subang Kota – Pagaden – Pamanukan – Ciasem – Sukamandi – Purwadadi – Kalijati – Wera – Subang Kota ini keluar sebagai finisher pertama Luke Dermono dari Cirebon, dr Arie Suseno Cirebon dan Rahkmat Cirebon.

Finisher putri Nanty dari Cirebon, Merita Sari Wedi Galau Subang. Cara Fondo 100 km adalah rangkaian kegiatan 4 Tahun Anniversary Subang Power Supel.

0 Komentar