PD Lima Motor Subang Beri Promo Khusus Guru

PD Lima Motor
0 Komentar

SUBANG-Bulan Nopember merupakan momen penting bagi dunia pendidikan, terutama bagi guru. Setiap tanggal 25 Nopember, diperingati Hari Guru Nasional sekaligus HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Tak ingin melewatkan momen penting bgi guru ini, PD Lima Motor Subang memberikan promo spesial khusus bagi guru.

Dealer motor Honda ini memberikan promo berupa 4 kali potongan angsuran dan uang muka cukup hanya Rp500 ribu.

Dengan promo yang diberikan itu, guru akan mudah mendapatkan kendaraan untuk menunjang aktivitas keseharian baik untuk mengajar maupun keperluan keluarga.

Baca Juga:Antisipasi Harga Komoditi Naik Akhir Tahun, Pastikan Cadangan Beras AmanMelihat Dekat Progres Pembangunan Landmark The Windows di Karawang

Kepala Cabang PD Lima Motor Subang Marvelly Alviano mengatakan, PD Lima Motor khusus memberikan promo kepada guru di moment Hari Guru Nasional ini.

Dia menyampaikan, promo ini berlaku mulai tanggal 23 Nopember hingga 30 Nopember 2023.

PD Lima Motor mengajak guru untuk memanfaatkan promo tersebut. Sebab promo khusus guru hanya setahun sekali.

Dalam kesempatan tersebut, Marvelly mengungkapkan persentase penjualan motor Honda di PD Lima Motor berdasarkan jenisnya.

Di PD Lima sendiri itu sekarang 85 persen penjualan di matic yang tetap menjadi primadona, terutama untuk varian motor Beat, karena harganya yang terjangkau, dan irit. Kemudian, sisanya 10 persen di sport, 5 persen di Cub.

Sedangkan untuk varian EV dan Big Bike untuk saat ini belum tersedia. Sebab, dua jenis sepeda motor tersebut baru tersedia di kota-kota besar.

Ia juga mengatakan, saat ini Honda terus mencoba mengembangkan inovasi untuk memproduksi produk baru.

“Kita terus mengembangkan produk baru yang saat ini disukai masyarakat, seperti Scoopy yang baru launching beberapa warna baru, begitu juga dengan ADV yang akan diproduksi warna baru seperti untuk yang ABS nanti ada matte cream dan yang CBS nanti ada Grey,” ucapnya.

Baca Juga:STIE Muttaqien Purwakarta Perdana Jadi Tuan Rumah PRADisnakertrans Purwakarta Realisasikan Penggunaan DBHCHT, Bangun Keahlian Berwirausaha

Selain dari segi inovasi, agar memberikan kepercayaan masyarakat yang berpengaruh pada kenaikan penjualan tersebut, Honda lewat PD Lima Motor juga memberikan garansi untuk semua motor.

“Honda juga memberikan garansi kepada semua motor. Untuk rangkanya lima tahun tanpa ada batasan, jadi masyarakat tidak perlu khawatir,” ucap Marvelly.(ysp)

0 Komentar