Giring Sebut Anies Pembohong, Dikecam Partai Pendukung Jokowi

Giring Sebut Anies Pembohong, Dikecam Partai Pendukung Jokowi
Giring Sebut Anies Pembohong, Dikecam Partai Pendukung Jokowi (Foto: IG Giring)
0 Komentar

Giring Sebut Anies Pembohong, Dikecam Partai Pendukung Jokowi. Plt DPP Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha mengatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong.

Tak cuma itu, ia juga mengatakan, jangan sampai Anies menjadi Presiden RI.

Tentu saja pernyataan mantan vokalis Band Nidji tersebut menuai berbagai kecaman dari sebagian partai koalisi pendukung pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi-Ma’ruf Amin.

Berikut pernyataan sejumlah partai koalisi seperti dilansir dari Fin,:

Baca Juga:Soal Kehamilan Lesty Kejora, Bukan Hasil Hubungan Gelap?Cara Mengatasi Mata Lelah Karena Hp Secara Alami

Giring Sebut Anies Pembohong, Dikecam Partai Pendukung Jokowi

PAN: Komentar Giring tidak bermutu

Juru bicara Muda PAN Valeryan Bramasta menilai, bahwa pernyataan Giring tidak bermutu. Sementara itu, Giring telah mendeklarasikan dirinya sebagai capres 2024, tetapi di sisi lain tidak menerima kandidat lain.

Katanya mau jadi capres, tapi kok komentarnya tidak bermutu banget? Mau maju Capres kok bahasanya provokatif amat. Aneh bin lucu aja. Mau maju jadi bakal capres tapi menolak figur lain yang mau maju jadi bakal capres,” katanya Valeryan Bramasta kepada wartawan, Rabu pagi (22/9).

Ia kemudian juga mengatakan, Giring seharusnya memberikan edukasi sebagai tokoh muda dan pimpinan Partai. Bukan mencari sensasi dengan menjatuhkan figur lain.

“Sebagai Plt Ketua Umum partai politik, semestinya Giring memiliki kapasitas yang cukup. Sayang dengan jabatan tersebut,” pungkasnya.

PKB: Tidak tepat gunakan kalimat tendensius.

Ketua DPP PKB Daniel Johan menilai, Giring sebagai publik figur, tidak tepat memakai kalimat-kalimat tendensius. terlebih lagi perihal APBD DKI Jakarta yang padahal juga ikut disetujui oleh Fraksi PSI di DPRD DKI.

“Tapi sebagai figur pemimpin, rasanya tidak tepat menggunakan kalimat yang tendensius seperti itu, apalagi bila dalam konteks APBD,” ucapnya.

Baca Juga:Bacaan Doa Minta Jodoh dengan Menyebut NamaCara Mengatasi Bibir Hitam Secara Alami dengan Cepat

Ia mengutarakan, kebijakan terkait APBD DKI Itu disetujui juga oleh Fraksi PSI di DPRD DKI Jakarta. Sehingga adalah hal yang tidak tepat apabila PSI kembali kritik Anies soal APBD.

Kan semuanya akan selalu melalui proses persetujuan DPRD. Jadi itu menjadi program yang disetujui bersama, termasuk oleh PSI, karena ikut ketok dan setuju,” terang Daniel.

0 Komentar