Free Link Nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo, Keseruan Kisah Persahabat 3 Pemuda Jepang

Link Nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo
Link Nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo, serial jepang yang menceritakan 3 pemuda bersahabat.

Netflix akhirnya mengumumkan tanggal resmi tayang sehingga kalian bisa segera dapatkan link nonton Alice In Borderland Season 2 sub Indo, pengumuman itu disampaikan dalam acara TUDUM 25 september 2022.

Alice in borderland merupakan serial Jepang yang disutradarai oleh Sato Shinsuke yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, serial ini akan tayang di Netflix pada 22 desember 2022 mendatang, Link Nonton Alice In Borderland Season 2 Sub Indo.

Baca Juga:PLUT KUMKM Subang Juara ke 3 Terhebat Tingkat NasionalPelaku Curanmor di Subang Ditangkap Warga dan Nyaris Dibakar

Sinopsis Alice In Borderland Season 2

Menceritakan persahabatan tiga orang pemuda, yang bernama Arisu Ryohei, Daikichi Karube, dan Chota Segawa.

Saat mereka sedang berkumpul di sebuah bar, tiba-tiba sebuah ledakan muncul disertai cahaya yang begitu terrang.

Mereka pun mencari tahu ledakan tersebut, namun ketiganya tiba-tiba berpindah kota ke kota yang menyerupai Tokyo, tetapi tidak ada kehidupan di dalamnya.

Pada awalnya mereka menikmati kehidupan dunia paralel, sampai akhirnya mereka menyadari bahwa ada seorang lagi yang terbawa masuk dalam dunia paralel ini, yaitu Saori Shibuki.

Mereka yang terjebak di Borderland, harus bisa mempertahankan hidupnya dengan cara memainkan permainan yang sadis.

Mereka harus terus memenangkan permainan untuk mendapatkan visa agar bertahan hidup di dunia paralel ini.

Tentang Alice In Borderland Season 2

Serial ini telah mengakhiri kisah di season 1 pada 2020 lalu. Saat Arisu dan Usagi akhirnya selamat dari game yang sudah membuat teman mereka meninggal.

Baca Juga:Percobaan Perampokan di Subang, Pelaku Gunakan Senjata Api dan Tembaki Rumah KorbanMengenal Fungsi Crossover pada Audio Mobil Baik Aktif atau Pasif

Alice in Borderland meninggalkan cerita permainan sepuluh hati, penduduk pantai harus menebak dengan benar siapa sang penyihir.

Setelah melewati banyak pertikaian dan pesaing yang terbunuh, Arisu berhasil menemukan identitas sang penyihir.

Lalu ia pun mengungkapkan bahwa penyihir itu ialah Momoka. Di adegan terakhir, muncul seorang wanita di layer bernama Mira.

Dia mengungkapkan bahwa permainan baru saja mulai, dan mengundang mereka untuk bersaing pada permainan berikutnya.

Akhirnya Arisu dan Usagi pun terus bermain game dan menyelesaikan tantangan permainan yang ada untuk bisa keluar dari Borderland.

0 Komentar