Bagaimanakah Kondisi Chelsea FC Sekarang? Setelah Graham Potter dipecat

berita chelsea fc terkini
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Ada apa sebenarnya kondisi dengan tim Chelsea FC setelah mengalami kekalahan di kandang sendiri menghadapi Aston Villa. Baca dan simak berita terkini chelsea fc!

Pada kali ini, Chelsea FC mengalami hal yang buruk setelah terkalahkan oleh Aston Villa pada pertandingan lanjutan liga inggris di Stamford Bridge dengan skor 0-2 kemenangan bagi tim Aston Villa.

Pada empat laga sebelumnya Chelsea FC mendapatkan hasil tiga kemenangan dan satu kali seri ketika menghadapi Everton FC, namun saat menjamu tamu di markas sendiri tim The Blues mengalami kekalahan oleh tim tengah papan bawah.

Baca Juga:Link Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 1 episode 3. Gratis!Praktis dan Mudah Dapatkan Uang Tunai Cepat, Pinjaman Online Aman 2023

Sehingga posisi klasmen menjadi bertukar, tim lawan Aston Villa naik ke posisi 9 dan tim The Blues turun menjadi peringkat ke 11 alias menengah ke bawah.

Kemenangan bagi tim tandang itu diawali dengan unggul gol dari tim tuan rumah setelah pemain Ollie Watkins di babak pertama.

Memang pada awal menit babak pertama tim tuan rumah langsung menancap gas untuk menyerang tim tandang, namun masih belom bisa mencetak gol untuk The Blues.

Sang tamu pun tidak mau kalah menyerang oleh tim tuan rumah, Aston Villa langsung memberikan respon cepat atas peluang itu. Ollie Watkins mendapatkan umpan terukur dari McGinn, namun sayang tembakannya melebar dari gawang Chelsea.

Permainan pada laga ini lebih di dominasi oleh tim tuan rumah, namun tim tandang pun masih bisa menciptakan serangan demi serangan ke tim tuan rumah.

Meskipun tim tuan rumah terus menyerang pertahanan Aston Villa tetapi masih belom bisa menghasilkan gol untuk membalasa kedudukan skor, lalu keberuntungan mungkin lebih berpihak ke tim tandang yang bisa mencetak dua gol ke gawang The Blues yang dicetak pada babak pertama dan kedua.

Sebenarnya permainan Chelsea FC yang menurun dan berdampak ke pososi klasemen sementara yang menurun menengah ke bawah. Salah siapakah ini?

Baca Juga:Link Gratis! Nonton Anime Attack on Titan: Final Season Part 3Episode Terbaru Film Series 2023 “Di Bulan Suci Ini”. Tonton di sini!

Rasa percaya para pemain The Blues pun sudah mulai berkurang dan berada pada titik terendah, terhadap pelatih mereka sendiri yaitu Graham Potter. Tidak hanya itu saja respon dari para pemain kunci pun sudah tidak senang terhadapnya.

0 Komentar