Update Terbaru! Cara Mengatasi Semua Masalah Pada Aplikasi Nekopoi, Ini Cara Mengatasinya

Update Terbaru! Cara Mengatasi Semua Masalah Pada Aplikasi Nekopoi, Ini Cara Mengatasinya
0 Komentar

PASUNDAN EKSRPES – Nekopoi atau Nekopoi.care Banyak yang salah kaprah ketika mendengar atau membaca katanya.

Apa itu Nekopoi?

“Nekopoi atau Nekopoi.care ” adalah kata dari bahasa Jepang. Sebenarnya terdiri dari 2 kata, “Neko” dan “poi”. Kata “Neko” dalam bahasa jepang memiliki arti sebagai “kucing”. Sedangkan kata “poi” dalam bahasa jepang memiliki arti “seperti”. Jadi kata “Nekopoi” memiliki arti “seperti kucing”. Contoh lain adalah kata “Bakapoi”, yang memiliki makna arti sebagai “Terlihat bodoh” atau seperti orang bodoh”.

Penyebab Tidak Bisa Dibuka

1.Dari servernya, aplikasi nekopoi kamu mungkin belum diupdate
2. File atau dokumen yang ada dalam HP Kamu sangat penuh dan memori penyimpanan RAM HP kamu berat. Banyak virusnya dalam HP kamu. Tipsnya kamu harus hapus file atau dokumen yang memang tidak kamu butuhkan lagi.

Baca Juga:Agar Tidak Bingung! Urutan Nonton Anime Naruto Sampai Baruto, Penonton Wajib TahuFree Link Baca Bad Thinking Diary Chapter 48 Sub Indonesia, Cek Selengkapnya Disini!

Karena itu akan membuat HP kamu berat. Hal ini juga untuk menghindari loading dalam HP kamu. Jadi tidak akan tuh kamu mengalami loading parah.
3. Hp kamu tidak kuat karena terlalu banyak aplikasi yang kamu download dan terlalu banyak aplikasi yang kamu buka. Jadi dengan kamu meng close semua aplikasi yang kamu sudah buka tetapi tidak kamu keluarkan.
4. Ada Bug pada aplikasi
Memang semua jenis aplikasi itu pasti mempunyai bug. Bug ini lah yang mendatangkan error kepada HP kamu. Itu yang membuat kamu tidak bisa mendownload dan tidak bisa kamu buka

Cara Mengatasi Aplikasi Nekopoi Eror, Gagal Update, Tidak Bisa Di Buka

Apa yah? Lakukan Cara Ini:

Kamu tidak usah kesal dan jadi kebingungan, ikuti cara-cara ini untuk memperbaiki

  • Install ulang

Kamu uninstal aplikasi nekopoi kamu yang sudah pernah kamu download. Kalau kamu sudah pastikan aplikasi nya terhapus, tenang kamu juga bisa mendownload kembali kok. Kemudian, kamu coba tes yaitu buka lagi aplikasi nya seperti biasa.

0 Komentar